MAKE YOURSELF AT HOME,IT'S YOUR MALL.

COME SEE WHAT'S NEW

13 Mei 2009

UAS (UJIAN AKHIR SEKOLAH)

uas apa lagi sih, ujian akhir sekolah yg mana akan ditulis nilai2 di raport.2 minggu yg lalu kan uan sekolah mau nyiksa otak sampe kering apa ya? senin agama pkn,selasa sejarahhh oya gue mau cerita di hari itu dulu tepatnya tanggal 12 mei itu pas bgt 11 tahunnya peristiwa mahasiswa yg meninggalnya anak trisakti kalo gak salah namanya elang siapa gitu deh, pas bertepatan hr itu juga KANIA sahabat gue yg gue ceritain di atas itu di DOR deh tuh sama si bawel (akhirnya) gue ikut seneng walaupun gue ngeliat muka salsa yg iri banget kasian tp gue yakin dia juga ikutan seneng kyk yg lain..secaraaaaa gue sama salsa itu pelanggan tetap memegang status "SINGLE" eitss bukan karna gak ada yg mau sama kita,cuman belum ada aja yg beruntung ngedapetin gue sama salsa ya gak sal? back to UAS,uas hari ini bahasa arab ya ya ya selama 3thn gue gak tau kenapa susah banget buat belajar bahasa yg 1 itu,alhasil gue nyontek lah semuamuanya sama ajeng dan hana thx :) syukur deh besok hari terakhir dan pelajarannya jg gak penting2 bgt walaupun menurut bu farida penting bgtt hahahahaha



ini dia nih hasil foto setelah nyelesain uas hari ke 2

atas kiri-kanan --> karim,apap,cakra,bimo,lebay,zizi,daru,endi,jambon,kevin,iqry,faris,tasya,ocit,coro,adhi

bawah kiri-kanan --> devroey,fadel,hario,kania,ahad,me,andi,ino,aldi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar