MAKE YOURSELF AT HOME,IT'S YOUR MALL.

COME SEE WHAT'S NEW

14 Mei 2009

VIVA FOREVER ALPUS 2009


When we laugh or we cry it's together
Through the rain and the stormiest weather
We gon still be as one it's forever, it's forever

(my place-nelly)


hari terakhir uas sekaligus hari terakhir buat gue dan tmn2 sekolah dan make seragam batik-ijo yg melambangkan al-azhar bgt. mungkin jg hari yg sangat dibenci sama tmn2 gue karena artinya udah habis waktu kita untuk menghabiskan waktu bersama selama setengah hari lamanya setiap hari. tp bisa di artikan sebagai hari awal untuk dunia baru yg akan kita masuki 2-3 bulan mendatang yaitu KULIAH. yg sbnrnya gue belum ngerti apa yg di maksud dgn kuliah, yg gue dulu pikir itu adalah fun,bebas tanpa seragam dan mgkn sedikit beban yg gue punya nantinya. tp hari ini gue ngerasa presepsi gue SALAH FATAL. karena apa? karena gue egois, gue dulu engga pernah kepikiran siapa aja yg akan gue tinggalin nanti. selain teman2 gila gue yg tinggalin there is someone yg gue sygkan knp gue baru kenal&tau dia.............eja! ya,adek kelas,adeknya kak Yasmin? SOOOOOOO? hahaha gila nya ini org ngebuat kenangan terakhir yg mgkn gak ada anak sekonyol dia di tempat kuliah gue nanti :((((((((( lagian gue jg belom siap dengan kesendirian gue di "London--" Can I survive it out there????? sbnrnya ini bukan hari terakhir bgtbgt gue masih punya waktu sebulan untuk have some fun, salah satunya sabtu besok ada sleepover di apartmentnya vania ber11 deh kalo gak salah, yg gue sygkan ada 1 org yg akhir2 ini bikin gue risih..mgkn karena gue udah gak respect atu mgkn juga terlewat kecewanya gue sama dia.tp mau gmn lg, udah mau pisah masa mau ninggalin kenangan buruk...skip dulu deh yg sabtu nya, selesai uas gue langsung menjajah anak2 yg belum bayar buku tahunan yg sbnrnya gue pun jg belum bayar haha aduh ampunnnn nin(ketua BT). tp akan gue bayar kok tenang aja :P

tadi ada semacam gladi kotor wisuda gitu, belum kerasa bgt malah males abiss cuman gue rada merinding dan menusuk abis dihati pas teguh,chika,nindy,rimas,yuri mengeluarkan kata2.yeah! "JANJI ALUMNI"............zonk berat "alumni" adalah bisa dibilang mantan,sudah lulus. pdhl jg pengumuman kan baru bulan depan huff :(



Keep on thinking things will always be the same
But when we leave this year we won't be coming back
No more hanging out cause we're on a different track
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule?

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come whatever
We will still be
Friends Forever

I keep thinking that it's not goodbye............


(vitamin C-Graduation)

lagu ini yg skrg gue dengerin,ngena bgt,sedih,oooooooooooh gawd i cant stand anymore! yesss this song makes me cry seriously......

Goodbye my friend
I know you're gone, you said you're gone
But I can still feel you here
It's not the end
You gotta keep it strong

(spice girl-Goodbye)


kesimpulannya,mungkin gue engga mau mikirin hari2 besok, yg gue mau sekarang memanfaatkan waktu yg sedikit ini gue habiskan bersama teman2 gue secara maksimal...apapun caranya! its not enough to say "I LOVE YOU GUYS!"

2 komentar:

  1. ah kaa lagunya emang itu paling paling ya kaa huuh sedih deh pasti ka cayiii (hi sok imut)

    BalasHapus