MAKE YOURSELF AT HOME,IT'S YOUR MALL.

COME SEE WHAT'S NEW

23 Juli 2009

what a bad day #1

judul yg akan gue pake tetap setiap ada kejadian sial atau kata halusnya apes. bukan yg prtama kali ngalamin 'bad day' itu sendiri. cuman pas lg klimaksnya dan cuma ini sarana mencurahkan hahahaha lets begin. hari ini adalah hari ngasal dan malesin buat gue,yg pertama quiz business administration dgn persiapan yg sangat minimalis dan oke soalnya diluar yg gue pelajari. gue belajar sampe bab 2,ternyata yg masuk cuma bab 1 dan yg dasar banget. Alhamdulillah gue gak bego2 banget jadi bisa ngecap. ngecap itu semacam asal2an dan dilebih2kan,gak deng tp gue td nulisnya gak lebay2 bgt kok. singkat,padat dan jelas tp pasrah (bukan contoh yg bagus). tepat jam setengah 11,ke 5b buat ngeroki2 tp tumben gak dpt bgt feelnya. mungkin karena masih ngerasa bersalah belajar gak maksimal. tp gue gak mau nyontek demi nilai bagus. sama aja ngebohongin diri. pelajaran ke 2,sebenernya pelajaran yg gue suka dan gue tunggu2 jelas lah soalnya itu pelajaran jurusan gue Introduction to Mass Communication. dan entah mengapa gue kurang excited,blame on me! ada yg salah dr diri gue sejak sampe kampus..pernah gak sih ngerasa badan lo ada tp roh lo gak ada disaat yg bersamaan?? itu yg gue rasain pas di kampus..belum lg soal project yg blm lama ini gue kerjain sama tmn klompok gue,semangat sih cuman bisa gak sih kalo take it slow aja? toh ini proyek untuk final test which is masih 3 bulan lagi. tp gue udh harus mendata price list dan segala tetek-bengek yg mewajibkan gue untuk berpakaian formal(kurang suka) dan berpenampilan selayaknya org berumur 25 (sungguh gak suka). logikanya deh badan gue kecil,muka jg kyk baru lulus sd disuruh menjadi personal asisstant??? untungnya bukan gue aja yg kurang suka,si tomboy yuna lgsg blg "ih gak banget" hahaha rasanya gak mungkin aja dia pake pencil skirt plus high heels,bukan dia banget.akhirnya gue meredam kemurkaan gue dgn pulang cepet dan tidur..Woohoo! terasa lahir kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar